Rabu, 10 Juli 2013

Man Of Steel Tidak Cocok Untuk Anak-Anak

Posted by Unknown On 07.30
'MAN OF STEEL' Tidak Cocok Untuk Anak-Anak

Man Of Steel Tidak Cocok Untuk Anak-Anak

Film terbaru Superman, MAN OF STEEL resmi diberi rating "Bimbingan Orangtua dan 13 Tahun Ke Atas" oleh MPAA. Kendati Superman lebih banyak diidolakan oleh anak-anak, rupanya film terbarunya ini tak bisa sembarangan ditonton anak-anak tanpa dampingan orangtua.

Rating di atas dikeluarkan sebab film Superman kali ini mengandung beberapa adegan kekerasan, aksi penghancuran, serta beberapa bahasa yang kurang tepat untuk anak. Hal tersebut didukung oleh pernyataan salah satu pemainnya, Russell Crowe yang menjabarkan bahwa dalam film nanti, Superman akan dihadapkan kepada permasalahan psikologis yang rumit.

Sementara sang produser, Christopher Nolan telah mengaku bahwa menggarap kisah komikal Superman hingga menjadi kisah gelap adalah sebuah tantangan tersendiri. Ia mengaku mendapat banyak kesulitandalam prosesnya menggarap film ini. Prosesnya lebih sulit daripada proses menggarap DARK KNIGHT.

Kisah gelap Superman ini akan dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman/Clark Kent, sementara Amy Adams berperan sebagai Lois Lane, Michael Shannon kebagian jatah sebagai sosok jahat General Zod dan bintang pemenang Oscar, Russell Crowe memerankan ayah biologis Superman, Jor-El.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar